CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, April 23, 2009

Form Lamaran Versi Indonesia

Jakarta, 7 Agustus 2009
Kepada Yth
Bapak/ Ibu
Pimpinan Personalia PT......
Di Tempat

Perihal : Permohonan Lamaran Kerja
Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Muhammad Arief Budiman
Tempat dan Tanggal Lahir : Ciamis, 7 Agustus 1979
Alamat : Komplek. Reni Jaya Jl. Anyelir D1/15 Rt/Rw. 02/07
Sawangan – Depok 16517.
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu agar dapat hendaknya diangkat menjadi Pegawai PT..... Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini saya lampirkan :
1.Surat Lamaran
2.Curriculum Vitae
3.Fotocopy Ijazah & Fotocopy Transkrip Akademik
4.Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5.Fotocopy Sertifikat Komputer (Operator Windows)
6.Pas Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 1 lembar
Demikian surat permohonan ini, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkan permohonan ini sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
MUHAMMAD ARIEF BUDIMAN

Jakarta, 7 Agustus 2009
Kepada :
Manajer SDM
PT.....

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh
Memperhatikan kesempatan kerja yang dipublikasikan melalui (Koran, iklan) bahwa perusahaan anda memerlukan lulusan untuk beberapa posisi di perusahaan anda, maka :
Nama : Muhammad Arief Budiman
Umur : 29 Tahun
Jenis Kelamin : Pria
Pendidikan : S-1 Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Siliwangi
IPK : 2.99 (Skala 4.00)
Posisi : Marketing
Bermaksud untuk bergabung dengan perusahaan anda. Sebagai konsiderasi, dilampirkan Ijazah, Transkrip Akademik dan Curriculum Vitae.
Wassalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokaatuh

Hormat Saya,
Muhammad Arief Budiman., S.E.

0 komentar: